13/01/09

uang gratis - affiliate

Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan informasi dari teman dalam komunitas, sebuah affiliasi yang telah diluncurkan sejak tahun 2003. program ini tidak membutuhkan investasi untuk memulainya AKA gratis boz, karena cuma yang gratis yang saya informasikan. No fee, No investment, Zero risk. Banyakorang menghabiskan waktu berjam-jam/hari berseluncur di internet tapi tidak menghasilkan apa-apa. Jangan bermimpi dengan skema cepat kaya dari internet, mendapatkan uang dari internet tidak semudah membalik telapak tangan. tidak ada keberhasilan tanpa kerja keras. kita dapatkan apa yang kita berikan dan juga karena pilihan kita. dewasa ini banyak program-program yang menawarkan kita benefit, tergantung kita mau memilih yang mana, pilih yang membuat anda comfort karena kenyamanan akan menghasilkan sesuatu maksimal Di program ini kita harus mengumpulkan 3 referral orang yang kita jak bergabung atas rekomendasi kita. jika sudah dapat 3 referral dan referral kita masing-masing mengajak 3 orang maka kamu akan memperoleh 75 USD.Kamu bisa mendapatkan komisi sampai 15 level untuk program gratis. KAmu bisa menghasilkan $167,410.26 dalam 15 bulan. Ini merupakan cara tercepat dan termudah mendapatkan uang dari internet hanya dengan merekomendasikan pada 3 orang.
Apa yang membuat sistem ini lebih baik dari sistem yang ada :

Advanced security
We are enable advance security so your information safe after the registration process for security reasons.

Guaranteed Earnings
All members will get their $167,422.89 by filling their forced affiliate. How fast they get their $167,422.89 is dependent on how well they advertise their referral link as well as spillover.

Single Accounts
No multiple accounts is allowed.


Panduan pendaftaran :

klik disini
pilih "registrasi" pada menu
ikuti instruksi dengan seksama
isilah data dengan benar. karena digunakan untuk pembayaran
pembayaran via paypal, check. belum punya paypal ? klik disini untuk memperolehnya
setelah proses registrasi selesai, LogIn ke akun anda
selesai

nb :

ketika membuat akun di paypal, gunakan nama asli anda. mengapa ? karena jika nama anda tidak sesuai dengan nama di rekening bank anda di-Indonesia transfer tdk akan diterima.
Ketika kita mendapatkan informasi di-Internet hendaklah terjadi simbiosis mutualisme
kita akan dibayar ketika berhasil mengajak orang lain, juga ketika orang yang kita ajak mengajak temannya untuk bergabung, dan juga ketika orang-orang yang kita ajak membeli produk yang ditawarkan. komisi untuk pemjualan mencapai 50%.


wajib baca :SFI affiliate



Tidak ada komentar: