30/12/08

uang gratis - SFI

...UANG GRATIS...

Hallo semuanya...

Saya yakin kalian semua memimpikan bekerja di rumah 1 - 2 jam sehari dan membiarkan uang mengalir ke paypal anda bahkan ketika anda sedang tidur. Tapi yakinlah tidak ada sesuatu yang instan dan tidak membutuhkan kerja keras untuk mendatangkan profit bagi anda. Mulai detik ini berhentilah mimpi karena akan membuat anda lupa untuk hidup. tetapi hiduplah dengan mimpi dan hal-hal positif di diri.
belum punya akun paypal ? klik disini

Bagaimana mungkin bekerja dirumah tanpa modal dan mendapat profit ?


mungin itu yang terbersit dipikiran anda. dalam kesempatan ini saya memperkenalkan SFI affiliate. sebuah perusahaan Amerika yang memiliki 8 juta jaringan kerja yang mampu memfasilitasi impian anda.yang anda butuhkan hanyalah sebuah komputer yang terkoneksi dengan internet, dari rumah, kantor, ataupun warnet.serta kemampuan bahasa inggris pasif yang cukup baik.yang perlu diingat untuk sebuah start kita selalu dituntut untuk bekerja keras

jika kamu tidak punya pengalaman sama sekali jangan khawatir karena SFI memberikan training gratis bagi anda, dan perlu diingat SFI affiliate ini benar-benar gratis anda tidak perlu membayar sama sekali.

panduan pendaftaran :

  • klik disini untuk mengisi formulir pendaftaran!
  • Anda akan diminta untuk mengkonfirmasi pendaftaran melalui link khusus yang dikirimkan ke email pendaftaran anda. Anda dapat mengikuti petunjuk tersebut atau melewatinya saja terlebih dahulu, dalam arti anda menunda konfirmasi email untuk melangkah ke tahap berikutnya dengan mengklik tombol Proceed.
  • Setelah anda melakukan verfikasi pendaftaran, silahkan login ke account anda, di halaman "home" tersebut silahkan klik "proceed" yang akan menuntun anda sampai pada halaman "Getting Started With SFI" Silahkan mengikuti 8 Langkah yang akan dijelaskan satu persatu, dan nanti yang terpenting adalah PATH.
  • Langkah terpenting paling awal dari 8 langkah tersebut di atas adalah mengisi formulir yang ada di step no 7, yaitu : "Completing Affiliate Profile" Pada halaman ini anda harus dapat mengisi formulir yang disediakan dalam waktu kurang dari 45 menit, jika anda kesulitan memahami bahasanya silahkan bawa kamus saja demi kelancaran anda atau anda dapat menggunakan fasilitas kamus online. Jika ada satu saja yang tidak di isi, anda tidak akan lulus sebagai Full Access Affiliate

Tidak ada komentar: