04/01/09

PTR lokal - produk INDONESIA

PTC lokal - karya anak negeri

Ketika membaca judulnya, mungkin ada yang bertanya - tanya PTC itu apa ? PTC adalah singkatan dari Paid to Read. yang jika diterjemahkan artinya dibayar karena kita membaca, dalam konteks ini yang kita baca adalah iklan yang terdapat pada PTC lokal tersebut. Nominal yang akan kita peroleh Rp 100,00 - Rp 150,00 untuk setiap iklan yang kita baca.bayangkan jika ada 10 iklan/ hari dan kamu juga sudah mereferensikan ini ke teman-teman kamu berapa yang kamu hasilkan.

program ini juga ada sistem referral. dimana setiap klik iklan orang yang tergabung dalam program ini atas rekomendasi anda akan diberikan Rp.50,00 - Rp.100,00. tergantung status keanggotaan anda.

Klik disini untuk registrasi

saya yakin tidak dibutuhkan panduan untuk pendaftarannya, karena bahasa yang digunakan adalah bahasa tanah air kita dan juga anda-anda pastinya bisa baca....(ya iya lah..... emang udah g**a nggak bisa baca)

Keterangan :

  • Pembayaran setiap tanggal 5 pada awal bulan. minimum penarikan Rp. 50.000,00
  • dianjurkan untuk menggunakan akun rekening BCA atau MANDIRI, karena jika bukan bank diatas akan dikenakan charge Rp 20.000,00 untuk setiap penarikan
  • Penggantin nomor rek akan dikenakan charge Rp. 10.000,00
  • Program ini GRATIS
  • Baca dan pelajari "aturan kami"

Setelah melakukan registrasi, kamu akan memperoleh e-mail konfirmasi yang berisi username dan pasword. username dan posword itulah yang kamu pakai untuk login. setelah login, untuk mulai menghasilkan uang pilih "klik iklan". waktunya 31 detik untuk masing-masing klik iklan setelah itu saldo anda akan bertambah.

more PTC


Tidak ada komentar: