09/07/10

rasa ketika (aku cinta tapi kau tak pernah berubah)

ketika kau tak lagi disisi
kuberfikir sudahkah kuberi semua yang kupunya kepada mu..
ketika kau tak lagi disisi
kubertanya benarkah dulu kau memang pernah ada disini..
ketika kau tak lagi disisi

kumerasa ada yang aneh disini..
ketika kau tak lagi disisi
kutersakiti oleh semua tingkahmu..
ketika kau tak lagi disisi

kuingin putar kembali sang waktu untuk kebersamaan indah yang kulalui bersama mu..
ketika kau tak lagi disisi
kuingin lepaskan jerit kehilanganku namun kusadari aku memang mungin tak pantas untuk mu..
ketika kau tak lagi disisi
kupercaya warna yang kurasa itu semua karena mu..
ketika kau tak lagi disisi
kini baru kusadari apa yang pernah aku miliki melebihi apa yang selama ini memang pernah aku pahami..
ketika kau tak lagi disisi
terasa perih dan menghujam sakit ini..
ketika kau tak lagi disisi
kupercaya ini yang terbaik untuk mu meski tetap tak bisa kuterima keputusanku..

2 komentar:

Unknown mengatakan...

ne keren lok jadi lirik lagu.....:)

pukimaki mengatakan...

glegegegg..
@ astawama :
thanks..
tuh cewek lebih keren lagi mas..
mungkin dia memang terlalu indah buat aku..