25/05/09

google chrome 2

Akhir pekan lalu Google menggelar versi terbaru dari browser mereka, yakni Chrome. Menggunakan nama Chrome 2, pada browser ini Google menjanjikan peningkatan performa dan kestabilan.

Dibanding versi sebelumnya, Google telah mengatasi lebih dari 300 bug yang berhasil dideteksi. Adapun WebKit versi baru dan engine JavaScript yang telah diperbaiki disebut-sebut akan dapat meningkatkan performa keseluruhan.mungkin hasil perbaikan itu buah dari kompetisi para hacker sejagat beberapa waktu yang lalu. berdasarkan kompetisi tersebut google chrome bisa ditembus dalam 12 jam,tapi tetap yang paling susah ditembus jika dibanding kompetitornya.

Sebagai fitur pelengkap, Google juga telah menghadirkan tiga fitur yang sangat umum pada browser dan banyak diminta oleh pengguna Chrome. Adapun perbaikan atau tambahan yang diberikan adalah fitur new tab page yang telah diperbaiki dengan opsi untuk menghilangkan thumbnail, akses ke modus full screen menggunakan tombol F11, serta form autofill untuk memudahkan pengisian formulir online.

Pengguna yang sudah memakai Chrome akan mendapatkan upgrade secara otomatis, dan mereka yang ingin melihat apa yang ditawarkan oleh Google Chrome versi terbaru dapat mendownloadnya langsung di http://www.google.com/chrome/eula.html
komparasi Betanews, Chrome 2.0.177.1 memiliki performa 20,4 - 21,4% lebih tinggi dibandingkan Chrome 1.0.154.65.
sumber


3 komentar:

Unknown mengatakan...

google chrome 2 memang telah diluncurkan, tapi saya pake mozila aja deh... udah familiar soalnya haaa...

mareas nami sipayung mengatakan...

yup....google Crome emang bagus..
lebih ringan dibanding browser lainnya
tapi sayangnya kita tidak bisa menginstal add ons seperti di Mozilla. :(
==================================
KONTES BLOG Klik di sini

Unknown mengatakan...

"kita tidak bisa menginstal add ons seperti di Mozilla."

bener bgt tuh...
tapi labih cepet pake chrome...

Salam Stop Dreming Start Action