09/03/09

temukan teman baru kamu

TEMUKAN JUTAAN TEMAN BARU DISELURUH DUNIA, DAN DAPET DUIT

Posting baru nih temen, udah pada tau belum dengan frindfinder ? Ini hanya buat yang belum tau lho. frindfinder adalah sebuah website yang mampu memfasilitasi kita untuk bertemu dengan jutaan orang didunia, mereka mengklain telah mempunyai lebih dari 3 juta anggota diseluruh dunia saat ini dan saya yakin akan terus meningkat dengan cepat.karena website ini juga memberikan uang untuk para anggotanya yang mereferensikan kepada orang lain.

Buat kamu yang masih single, ini website yang luar biasa. kamu bisa bertemu atau sekedar say hello dengan laki-laki ataupun perempuan yang ada di Asia, Eropa, Afrika, Amerika, Australia, dan tentu saja Indonesia negeri kaya dan penuh cinta. siapa tau ketemu jodoh kamu disini. Dewi persik, Gabi, Wulan Guritno ? everythings possible. Internet telah membuat sesuatu yang dahulu dianggap tidak mungkin jadi mungkin.

Oh iya sebelum kelupaan dan ketiduran frindfinder juga akan memberikan kita debit card yang akan dikirim langsung ke alamat kamu jika kamu bergabung. debit card ini juga bisa dipakai untuk menarik uang diseluruh ATM dengan tanda mastercard dan kartu tersebut juga bisa digunakan untuk verify akun paypal kamu jika sudah terisi. ini semua GRATIS. Bagaimana cara mengisi kartu tersebut ? cukup mudah, tinggal referensikan ini ke teman kamu untuk wanita ada reward 2USD, sedang laki-laki 1 USD. jadi tunggu apa lagi, buruan buka akun di frindfinder GRATIS.



wajib dibaca :

- isi survei dapet 27 USD gratis

- Klik iklan dapet uang

- verify paypal gratis


3 komentar:

Berpikir dan Berjiwa besar mengatakan...

oke mas sukses yaa mas nice info

mesin absen, sidik jari, access control, keylock mengatakan...

nice info...

DIGITAL BACA mengatakan...

Kapan hari kartu dari FriendFinder sudah nyampe' ke rumah ...:)

Oh iya... makasih ya sudah pasang bannerku disini, Link dan Banner Dikau juga sudah tertanam di http://digitalbaca.blogspot.com :)othil