27/09/08

blog kamu dibanderol berapa

Berapa-Harga Blog Kamu?

copy by : kendhin - pern-ai-k blog repost n edit by : tictac7

Pernahkah kamu bertanya, kira-kira berapa harga blog yang kamu miliki setelah membanting keringat dan memeras tulang untuk membuatnya? Nha, sekarang ini ada sebuah layanan di internet yang bisa memperkirakan berapa kira-kira harga blog yang kamu miliki. Caranya sangat mudah tidak perlu bayar ataupun mendaftar, cukup dengan memasukkan alamat Blogmu trus tinggal pencet jerawat kamu, eh salah, maksudnya pencet tombol Submit gak pake lama, hasilnya akan langsung keluar. Selain itu kalo kamu mo pamer, kamu juga bisa memasang hasilnya di blogmu.
Tapi bagi kamu yang blognya masih sepi peziarahnya jangan coba-coba masang karena hasilnya pasti cuman bikin hati gatal, alias harganya masih $0.00. Tapi kalo cuman mo nyoba ngecek sih gak papa dan gak mama, toh ga dosa kok. Kamu mo nyoba? aku punya alamatnya nih, tapi nomor HP-nya gak punya lho . Tapi apa emang bener kalo itu bener-bener harga yang sesuai untuk blog kita? Tau deh. Tapi kamu perlu mencobanya dengan memasukkan alamat blog-blog yang sudah mapan, pasti harganya akan tinggi sekali, jika dirupiahin nih ya mungkin orang yang punya blog itu akan menjadi mendadak dangdut alias kaya mendadak. Nha kamu tertarik mau mencobanya? Silahkan Monggo..
Oh ya aku belum ngasih alamatnya ya?

nih alamatnya :
http://www.business-opportunities.biz/projects/how-much-is-your-blog-worth/

- 27 USD gratis, mau ? klik disini.


nB : harus punya e-mail


3 komentar:

Qittun mengatakan...

Coba kalau beneran....

Saya udah pensiun dini..

kekkeekeke... :P

madong mengatakan...

ya sama mas Qittun,
klo penghitungan ini bener.. mendadak Kaya guaaa..
setelah sa periksa wah: blog is worth $941,775.96, yg blogku yg lain ada yg cuma $40,213.55
hhahahhaa

Agus Ramadhani mengatakan...

wah harga blog om berapa ya? coba ta cek dulu.