04/12/08

penghasilan tambahan via blog - uang gratis

Saya yakin anda yang membaca ini sudah pasti mempunyai blog, begitu bukan ? dan mungkin juga anda2 sekalian sudah mengikuti program penghasil uang lewat blog seperti Adsense,Adbrite ataupun situs PayPerClick yang lebih dulu Ada. sekarang saya memperkenalkan kepada anda kumpul blogger, yaitu Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser

bedanya kumpulblogger dgn program2 diatas :

1.Penggunaan Bahasa
Blogger Lokal Tidak perlu khawatir akan adanya penolakan karena Blog tidak ditulis dalam bahasa Inggris. Disini di KumpulBlogger. Blogger dapat menulis dengan bahasa Indonesia, Inggris ataupun bahasa daerah.

2.Karakteristik Target market Pada KumpulBlogger Advertiser Lokal dapat menjangkau sejumlah blogger dengan kesamaan Karakteristik tertentu seperti kesamaan kultur sosial / budaya dan kesamaan bahasa.

3. Pada KumpulBlogger, tidak ada penggunaan keyword tertentu untuk menampilkan materi Iklan. Materi yang dimasukkan kepada halaman KumpulBlogger, akan disebarkan kepada sejumlah blog yang berada dalam jaringan KumpulBlogger tanpa memperhitungkan keyword.

Berapa besaran nominal yang akan kalian peroleh ? untuk 1 kali Klik Type Text Links senilai Rp.300, Type Mini Banner senilai Rp. 400 , maka bisa dihitung sendiri jumlah revenue yang didapat perbulan, apakah Blog anda dapat meraih 100 kali klik ?, 1000 kali klik ? 10ribu kali klik ?, 100 ribu kali klik ? atau tidak sama sekali ?? Perhitungkan juga mengenai berapa banyak jumlah Advertiser Indonesia yang bersedia membelanjakan anggaran marketingnya melalui kegiatan online marketing melalui Blog?, By the way, dengan jumlah pelanggan internet di Indonesia yang mencapai 20 juta pelanggan, tentu saja sangat potensial.

Bagaimana caranya untuk bergabung ?Caranya mudah sekali, Daftar saja pada menu Registrasi, masukkan alamat email sebagai user login, kemudian check email Anda. Anda akan diberikan password untuk Login. Anda dapat mendaftarkan lebih dari 1 Blog untuk berpartisipasi dalam jaringan KumpulBlogger.com. Anda akan diberikan script/code untuk dipasang/install pada Blog Anda. Anda dapat memantau hasil perkembangan penghasilan anda pada website KumpulBlogger

selamat mencoba ......

1 komentar:

Admin mengatakan...

Tanya nih, uang yg kita dapt dr hasil klik para pengunjung di krim lewat apa??
N jumlah minimal uang yg bs diambil brp??
Mkasih, jgn lupa ya mampir ya..ke blog aku.
Nih urlnya http://www.eryu3.co.cc